Melepas Lelah di Nano


Stress sepanjang hari bahkan minggu karena kerjaan dan detail harian lainnya bakal lenyap kalau kita bisa menyisihkan sedikit waktu untuk diri sendiri. Selain nyalon (tentunya) aku tipe orang yang suka banget pijet atau refleksi. Tiap bulannya aku bela-belain buat pergi sedikit jauh ke arah Bintaro. Ada apa disana?

Nano Healthy Family Reflexology. Nama ini sudah sangat dikenal oleh pecinta refleksi dan pijat. Awalnya mereka buka di Pluit, tapi sekarang sudah ada beberapa cabang dibuka yang bisa cek di nanohealthyfamily.com

Why nano? Jujur aja rasanya di tempat ini kita akan merasa dimanjakan dan jadi raja atau ratu dalam sehari. Dengan desain ruangan yang mewah, nyaman, dan tenang kita mendapat massage yang enak banget… Yang ngerasa kalau refleksi atau pijit itu sakit? Disini sih pas enaknya,hahaha…

Dengan harga yang tergolong murah, kita bener-bener dijamu dan dihibur dan ga perlu takut kotor karena disini cukup higienis. Setiap pelanggan yang masuk harus menggunakan sandal rumah yang disediakan dan kita harus meninggalkan alas kaki di dalam loker. Treatment pertama adalah mencuci kaki dengan air hangat. Disini kaki kita dibersihkan sambil di pijat ringan. Hm… so relaxing.





loker penyimpanan
area cuci kaki

Bagi yang refleksi inilah tempatnya. Big cozy lazy chair with your own personal tv, seriously… Asik kan… Udah tempatnya remang-remang, setiap tempat duduk ada tv-nya masing-masing. Tentu aja nontonnya pake headphone biar ga berisik… Tapi rasanya disini liburan banget! Udah dipijit, sambil nonton, bisa minta selimut pula kalau kedinginan dan mau tidur. ZZzzz…
area refleksi dengan personal tv

Kalo yang suka Massage full body kita akan dipijit di ruang tersendiri. Dengan minyak yang bisa dipilih juga sesuai keinginan. oil untuk massage ini pilihannya bisa dilihat di resepsionis tapi cenderung berbeda dari wanginya aja. Untuk yang suka minyak yang panas ada juga koq, tinggal request aja. Rata-rata pemijatnya bisa shiatsu loh…. Yang suka di-injek biar berasa atau bahkan di kop, bisa juga…. Tapi bagi yang ga tahan sakit mending ga usah di kop. Apa itu kop? Kop itu teknik seperti kerokan kombinasi dengan bekam. Tapi bedanya kalo bekam kulit kita ditusuk jarum dan kop-nya didiamkan hingga menghisap darah kotor, kalau KOP sih biasanya menggunakan jar kecil yang dipanaskan dan langsung di tempel ke kulit sehingga kulit terhisap. Setelah menempel, botol jar tadi digerak-gerakkan seperti kalau di kerok, fungsinya adalah ngeluarin angin yang ada. But it hurts so badddd….
ruang pijat

Setelah dipijit supaya lebih rileks kita bisa menikmati jahe hangat atau teh manis hangat sambil menyantap bubur yang di sediakan. Terkadang ada bubur ayam, kadang ada bubur kacang ijo, menu tergantung kokinya mau masak apa kayaknya,hehhehe…..



Bersantai di lounge yang mewah, rileks sambil ngobrol sehabis di pijet really make you feel good, doesn’t it? Dan ga perlu kuatir dengan biaya tambahan karena minum dan makannya gratiiisss!



Pantes aja tempat ini selalu rame. Harganya sangat bersaing dengan fasilitas dan desain tempat 'maha' yang disajikan untuk pelanggannya. Saranku sih kalau mau kesini hari weekend baiknya sebelum makan siang atau bersiap mengantri panjang ya guys…..

Comments

Popular Posts